Thursday, August 28, 2008

marhaban yaa ramadhan...

hmm...gak kerasa ya dah mo masuk ramadhan lagi...kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar2nya atas segala khilaf dan salah yang pernah kami lakukan. semoga Allah senantiasa meringankan langkah kita untuk menjalankan ibadah dan menjadikan kita manusia yang lebih berkualitas...amiiiinnn...

dan seperti tahun2 yang lalu, tiap mendekati ramadhan, pasti messages inbox full ama yang namanya sms ramadhan...fiuh...berhubung taon ini bunda dah punya blog *yuhuyyyy...suit...suit...prikitiw....* bunda arsipin aja di blog ini. tapi mohon maap yaaaa...bunda gak tau satu persatu sapa yang nulis para sms ini, jadi kalo ada yang ngerasa sms2 ini adalah tulisannya...amat sangat dimohon keikhlasannya... m(_ _)m

SMS RAMADHAN DARI BERBAGAI SUMBER:

  • Jika doamu dimakbulkan, tanda Allah menyayangimu, Jika doamu lambat dimakbulkan, tanda Allah ingin mengujimu, Jika doamu tidak dimakbulkan, tanda Allah merancang yang terbaik untukmu. Salam ingatan dan ikhlas. Selamat menyambut Ramadan al Mubarak..

  • Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, kuminta SIMPATImu utk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel utk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

  • Assalamualaikum...marhaban ya ramadhan, Ya Allah - Berkahilah Sdrku ini dgn rahmat-MU, iringi langkahnya dgn ridha-MU, sayangilah ia dgn cinta-MU, lindungi dan kuatkan ia beserta keluarganya dari ujian-MU, muliakan ia dgn syafaat Rasul-MU dan terimalah puasa, shalat, zikir, tilawah, i'tikaf dan sedeqahnya. MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

  • MARHABAN YA RAMADHAN, diharibaan bulan penuh AMPUNAN, Kami Sekeluarga Mohon MAAF, semoga PUASA Kita diterima ALLAH, Amin.

  • Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

  • Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin...Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin...

  • Semoga dengan saling memaafkan kita bisa menjalani shaum ramadhan penuh cinta dan makna, marhaban ya ramadhan.. selamat berjuang, nikmati indahnya ramadhan yang penuh ampunan..

  • Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

  • Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...di Bulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga MOHAN MAAF LAHIR & BATHIN.

  • Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari - hari itu. agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan, mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan...

  • tak terasa satu tahun telah terlewatkan kini ia mengunjungi kita lagi marhaban Ya Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan. Sungguh mulia Bulan Suci Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

  • gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu..gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..marhaban ya ramadhan..selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

  • Sesungguhnya para pejuang dakwah takkan pernah merugi. tiap peluhnya menjadi mutiara, air matanya menjadi cahaya, lelahnya penebus dosa, gugurnya bernilai surga. mohon diikhlaskan segala khilaf, marhaban ya ramadhan!

  • Ya Allah..Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan. Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf lahir dan bathin..

  • SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN. MARHABAN YA RAMADHAN.

  • Mata kadang salah melihat..Mulut kadang salah berucap..Hati kadang salah menduga..Kaki kadang salah melangkah..Tangan kadang salah berbuat..Telinga kadang salah mendengar..Nah lho..!!! banyak bener yee salah ane??? Ma2pin yee..Marhaban Yaa Ramadhan..

  • Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya ramadhan..

  • Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum), serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah), serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat). Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • ass, segala salah dan khilaf adalah bagian dari hidup kita. untuk itu maaf atas semuanya. dengan keihlasan kita awali ramadhan ini karena dengan keihlasan pula kita kan mengakhirinya. MET PUASA, maaf lahir batin..

  • anak kodok makan ketupat..makan ketupat sambil melompat..kita ketemu tak sempat..lewat sms pun no what what..

  • Bila hati salah menafsir, jika kata merangkai dusta, bila tingkah menoreh luka, adalah fana yang kadang khilaf dan alfa. memasuki bulan ramadhon yang suci ini ijinkan aku tuk memohon maaf lahir dan bathin..

  • Marhaban ya Ramadhan..Telah terbuka gerbang Rajab, Terbentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hamparan taman “Ram4Dhan” selamat melangkah memasukinya..bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya..MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.

  • Ya Allah berkahi kami di bulan rajab dan sya’ban dan sampaikan kami di bulan ramadhan. tiada kata seindah dzikir, tiada bulan seindah ramadhan. atas kata yang tak terjaga, janji yang terabaikan mohon maaf lahir dan batin.

  • assalamualaikum wr.wb. tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, mulut bicara dengan santun. untuk itu kami sekeluarga mohon maaf lahir bathin. selamat beribadah puasa.

  • Bila Ramadhan adalah lentera, ijinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jendela jiwa, hapuskan tiap helai khilaf. Met menunaikan ibadah puasa. Barakallah. Semoga menjadi insan bertaqwa.

hehehe...rame ya? ^o^ moga2 manfaat deh...ayo...ayo...kalo ada yang mo nambahin boleh lo ;)

2 comments:

Hidayatullah said...

rencananya aku mau masukkin SMS ginian lho.. tapi kok kamu duluan.

hmm +_+

Marhaban ya Ramadhan

kartika dewi tresnaningrum said...

lah...kalo kamu mo posting juga gak papa kan? hehehe...gak ada yang ngelarang orang posting tema yang sama kekekeek...malah jadi semakin variatif ;)